Kamis, 14 Juni 2012

Peluncuran Counter Strike : Global Offensive

,
Counter Strike: Global Offensive merupakan evolusi terbaru dari first person shooter populer Counter Strike. Game tersebut menganut gaya permainan yang tidak berbeda dengan 2 game pendahulunya, Counter Strike dan Counter Strike: Source, dimana dua kubu, terorist dan counter terorist, saling beradu kemampuan untuk mengalahkan kubu lawannya.

Counter Strike : Global Offensive

Dibandingkan kedua game pendahulunya tersebut, Counter Strike: Global Offensive memiliki kelebihan dari sisi tampilan visual. Selain itu, Valve juga menjanjikan sedikit perbaikan dari sisi gameplay dimana game tersebut akan menghadirkan pertempuran yang lebih adil dan berimbang bagi kedua pihak.

Valve, perusahaan yang berada di balik game tersebut, akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi untuk game tersebut. Game tersebut akan dirilis pada tanggal 21 Agustus 2012 mendatang.
Game Counter Strike : Global Offensive akan tersedia untuk beberapa paltform game seperti PlayStation Network, Xbox Live dan tak lupa untuk versi Desktop PC Windows dan juga OS X.

Ready to Play!

Versi terbaru game Counter Strike : Global Offensive disebutkan akan memberikan sejumlah update fitur terbaru dan akan lebih menarik dari versi sebelumnya. Fitur terbaru yang akan bisa kalian nikmati di game FPS ini antara lain tambahan fitur pada peta seperti “de_dust”, kemampuan matchmaking serta mode gameplay terbaru.


Source : 
www.kasurkotor.com
www.jagatplay.com

0 komentar to “Peluncuran Counter Strike : Global Offensive”

Posting Komentar

 

multiplate4u Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates